JNE Tracking

JNE Tracking

JNE Track and Trace

Track It


JNE Tracking. JNE parcel tracker of the Indonesia & World. Enter JNE Express Tracking number to track your packages and get delivery status online. Use Track & Trace form. Enter your tracking number and press the 'Track It'.
Advertising & Sponsored Links

Social Media Reviews for JNE Express !!!
Today is Monday 18th of December 2017

Twitter User 942632184824901632nizmahr29: Ready bos kemeja flanel import. Harga: 70.000.. siap kirim menggunakan JNE,TIKI,J&T,GOSEND, GRAB EXPRESS
2017-12-18 12:46:40 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942632184824901632)
Twitter User 942442741761314817Franz39593837: RT @Lanangoplosan1: NEW COLECTION Batik Simple Minat.? Kepoin aja ▶ WA : 08381413519 ▶ BBM : 411STORE Pengiriman Via JNE & J&T Express…
2017-12-18 00:13:54 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942442741761314817)
Twitter User 942442725546139648Franz39593837: RT @Lanangoplosan1: Minat.? Kepoin aja WA : 083814135197 ▶ BBM : 411STORE Pengiriman Via JNE & J&T Express https://t.co/lUh4EUJSXP
2017-12-18 00:13:50 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942442725546139648)
Twitter User 942365774345318400JalanjaCom: Sekarang bisa menggunakan MyCOD (Cash on Digital) / RekBer JNE, untuk berbelanja di online shop kami JNE Express… https://t.co/JdvomBfi88
2017-12-17 19:08:03 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942365774345318400)
Twitter User 942336038604644352pchjinri: @ajol_lamma yah cepet amat marahnya kayak jne express aja wkwk
2017-12-17 17:09:54 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942336038604644352)
Twitter User 942288168560164864JhievZ: @MedioTech @JNE_ID @JNECare Sama udah 2x juga tapi ga dalam seminggu. Semenjak itu kapok pake yg namanya express/ki… https://t.co/IzuFAIhItk
2017-12-17 13:59:40 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942288168560164864)
Twitter User 942276923912097793misterseekers: Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 TIKI - JNE Express Rekrutmen Management Trainee, Driver, Accounting Etc Seluruh…… https://t.co/ZjWIRLPXqu
2017-12-17 13:14:59 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942276923912097793)
Twitter User 942223382585606144AbdulBasitGaul: @LazadaID Kiriman dibatalkan sepihak, padahal sebelumnya melalui JNE dan TIKI lancar2 saja. Kenapa pakai Ninja Expr… https://t.co/LE07OjvdR6
2017-12-17 09:42:14 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942223382585606144)
Twitter User 942210348664229893RizkyYuvia: @JNETAMBUN Mau tanya.. Saya lagi nunggu paket di kirim oleh standard express dari cina. Sekarang paket nya diterusk… https://t.co/dAlTclmqME
2017-12-17 08:50:27 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942210348664229893)
Twitter User 942047947641970688donydelon: RT @Lanangoplosan1: Minat.? Kepoin aja WA : 083814135197 ▶ BBM : 411STORE Pengiriman Via JNE & J&T Express https://t.co/lUh4EUJSXP
2017-12-16 22:05:07 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942047947641970688)
Twitter User 942002427674337281aidhssy: RT @Lanangoplosan1: Minat.? Kepoin aja WA : 083814135197 ▶ BBM : 411STORE Pengiriman Via JNE & J&T Express https://t.co/lUh4EUJSXP
2017-12-16 19:04:14 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (942002427674337281)
Twitter User 941842535038689282putzkie96: Apa kalo hari libur cuman 1 PiC yg standby diJNE express,sementara customer dibiarkan menunggu lama?#jneexpress#jne https://t.co/VPqtcbuc4r
2017-12-16 08:28:53 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (941842535038689282)
Twitter User 941828466827132928herrysw: @ajiatsuko Asumsi pengiriman dari Jakarta ke Surabaya, Ninja Express justru lebih cepat dan bagus daripada JNE.
2017-12-16 07:32:59 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (941828466827132928)
Twitter User 941657321192685569leetluda: @jungkuknoya Om https://t.co/3ajk2bTK84 ongkir pake jne express brp ia?
2017-12-15 20:12:55 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (941657321192685569)
Twitter User 941493370353958912AntoSolo6: @PosIndonesia Krn Express Next Day seharusnya 1 hari sampai...nah ini udah hampir 3 hari..apa kompensasi dr POS utk… https://t.co/COxEl7wg3L
2017-12-15 09:21:26 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (941493370353958912)
Twitter User 940903919474970624misterseekers: Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 TIKI - JNE Express Rekrutmen Management Trainee, Driver, Accounting Etc Seluruh…… https://t.co/ppwrJi6hbX
2017-12-13 18:19:10 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (940903919474970624)
Twitter User 940897201265418240Shiawase22: @JNECare min, itu pqke JNE YES Express. Yg katanya nyampe di hari yang sama. :(
2017-12-13 17:52:28 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (940897201265418240)
Twitter User 940807864687513601khaeeei: @rlthingy Biasanya kalo dari luar mah standard express, nah pas udah sampe di indonesia mereka pake jne buat ngirim ke alamat kamu nya
2017-12-13 11:57:28 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (940807864687513601)
Twitter User 940561539710402561jungjecsica: @baetaorene @leefekik Folbeknya pake JNE express. Terus pas sampe bea cukai, sogok aja petugasnya. Biar cepet, no halangan suatu apapun.
2017-12-12 19:38:40 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (940561539710402561)
Twitter User 940217979010129920filip_cantiago: @JTExpressID saya mau jadi agen j&t express gimana ya. Soalnya saya olshop yg tiap harinya kirim puluhan paket. Se… https://t.co/z7nCcUZj13
2017-12-11 20:53:29 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (940217979010129920)
Twitter User 940217618673176582filip_cantiago: @JTExpress1 saya mau jadi agen j&t express gimana ya. Soalnya saya olshop yg tiap harinya kirim puluhan paket. Seha… https://t.co/b0Vtg16MJP
2017-12-11 20:52:03 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (940217618673176582)
Twitter User 940209226047111168limtuss: @rida_ghulwan @nabilanabilan2 JNE juga ada paket express haha selamat malam semua
2017-12-11 20:18:42 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (940209226047111168)
Twitter User 940048414158422016cheriesmochi: 》pengiriman barang dilakukan tiap h+1 setelah pembayaran 》pengiriman melalui JNE/Go-Send/Grab Express 》tidak ada shopee ya 》NO CANCEL:)
2017-12-11 09:39:41 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (940048414158422016)
Twitter User 939898843302260736e1zral: RT @Lanangoplosan1: NEW COLECTION Batik Simple Minat.? Kepoin aja ▶ WA : 08381413519 ▶ BBM : 411STORE Pengiriman Via JNE & J&T Express…
2017-12-10 23:45:21 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (939898843302260736)
Twitter User 939856644271247362jimbroable: @ninjaxpressid Ya sudah tahu dari tracker. Sebelnya paket dikirim tgl 6, pick up tgl 7, dijadwalkan sampe tgl 13. O… https://t.co/aMveytd2or
2017-12-10 20:57:40 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (939856644271247362)
Twitter User 939851337725984773Lanangoplosan1: NEW COLECTION Batik Simple Minat.? Kepoin aja ▶ WA : 08381413519 ▶ BBM : 411STORE Pengiriman Via JNE & J&T Expr… https://t.co/4MNsLyX6G9
2017-12-10 20:36:35 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (939851337725984773)
Twitter User 939829058489278466JalanjaCom: Sekarang bisa menggunakan MyCOD (Cash on Digital) / RekBer JNE, untuk berbelanja di online shop kami JNE Express… https://t.co/txdRcXMldF
2017-12-10 19:08:03 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (939829058489278466)
Twitter User 939553560152252416Khaerulumam1993: Inspirasi Dari Minat Anda. Harbolnas #HARBOLNAS Cashback 20 % #Cashback #PROMO @sicepat_ekspres @JNE_ID Express-ID… https://t.co/40zTIxRQvM
2017-12-10 00:53:19 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (939553560152252416)
Twitter User 939463602624278528Awaaaan_: Sepertinya j&t express kan menggeser jne yg kelamaan dudul nyaman kek raja seenaknya. Hadirnya j&t tuh oase bagi pe… https://t.co/C7BRLhMQd2
2017-12-09 18:55:51 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (939463602624278528)
Twitter User 939417363044167680Lanangoplosan1: Minat.? Kepoin aja WA : 083814135197 ▶ BBM : 411STORE Pengiriman Via JNE & J&T Express https://t.co/lUh4EUJSXP
2017-12-09 15:52:07 WIB
🐤 Go to Tweet 👉 (939417363044167680)